Evolusi Fisik Kesadaran


Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana otak manusia mengembangkan kemampuan kognitifnya untuk memahami, berpikir, memahami, dan sadar akan dirinya sendiri?

Kita semua sadar akan fakta dasar bahwa otak manusia adalah organ fisik, tetapi bagaimana kita berusaha memahami proses evolusi pikiran dan munculnya kesadaran manusia?

Pikirkan tentang diri Anda sejenak, apakah Anda pikir Anda adalah otak, atau apakah Anda pikir Anda memiliki otak? Apakah Anda berpikir bahwa rasa diri Anda, kepribadian Anda, kesadaran Anda dan pikiran Anda adalah satu-satunya manifestasi dari organ fisik yang merupakan otak Anda?

Pikiran biasanya menyerang sebagai konsep spiritual dan ethereal yang tidak memiliki manifestasi fisik. Mungkin sulit untuk melupakan intuisi dasar bahwa otak dan pikiran adalah dua entitas yang berbeda. Namun, penelitian ilmiah modern mengungkapkan bahwa pikiran berasal dari otak, dan tidak ada organ lain kecuali otak.

Pada dasarnya, pikiran adalah manifestasi dari apa yang otak lakukan dan rasakan. Setiap teori atau fenomena tertentu yang gagal untuk memperhitungkan asumsi dasar ini jelas akan mengimplikasikan bahwa semua yang telah dicapai oleh penelitian ilmiah neurologis dan modern sejauh ini sangat tidak akurat.

Memahami bahwa kesadaran manusia memiliki bentuk fisik adalah prinsip dasar yang memandu berbagai perawatan yang efektif dan sukses untuk menghilangkan penyakit kesehatan mental. Para ahli mengungkapkan bahwa mereka secara teratur berinteraksi dengan pasien yang mengalami dampak kecil atau dramatis yang cenderung bervariasi dalam hal gangguan otak atau default dalam fungsi otak yang berdampak pada pikiran dan kepribadian.

Inilah sebabnya mengapa perawatan medis fisik tertentu cenderung menghasilkan manfaat kognitif, perilaku, dan emosional yang efektif. Penelitian telah dengan jelas mengesahkan bahwa tidak ada fitur dari pikiran manusia, kepribadian atau diri yang kebal terhadap pengaruh obat kimia atau penyakit fisik yang merusak sirkuit saraf.

Mereka yang telah menderita atau melihat orang lain menderita demensia progresif lambat, cedera kepala berat, atau penyakit lain yang menyebabkan penyakit kesehatan mental yang parah atau kerusakan otak, Anda sangat menyadari gangguan proses yang menyebabkan pikiran membongkar dengan cara, menyudahi individu dan kepribadian sepenuhnya. Perubahan-perubahan ini dengan jelas menjelaskan bahwa pikiran benar-benar merupakan aspek dari otak manusia, kesehatan pikiran bergantung pada kesehatan sirkuit neural.
Categories : Bugar

PAGEVIEWS