Tak Perlu Pakai Lipstick Lagi, Ini Cara Agar Bibir Jadi Pink Alami!

Tahukah Anda bahwa warna bibir Anda dapat mencerminkan kondisi kesehatan tubuh Anda? Memiliki bibir merona dan lembut menjadi dambaan setiap orang karena merupakan salah stau bagian terpenting dalam penampilan. Bibir kering dan gelap memiliki banyak faktor, salah satunya adalah penggunaan lipstick secara terus menerus, kurangnya kelembapan pada bibir, stres, sirkulasi darah yang buruk, tidak membersihkan makeup sebelum tidur dan gaya hidup yang tidak baik. Berikut langkah-langkah untuk mempertahankan bibir sehat dan merona.

Langkah 1


Pertama, lakukan proses eksfoliasi atau pengelupasan sel kulit mati pada bibir Anda dengan menggunakan scrub buatan sendiri. Scrub ini dapat dibuat dengan mencampur 1 sendok teh minyak kelapa dengan 1 sendok teh garam laut, kemudian baurkan pada bibir. Pijat menggunakan jari dengan lembut sekitar satu menit dengan gerakan memutar. Gunakan handuk atau tisu untuk membersihkan sisa scrub pada bibir.

Langkah 2


Gunakan lipbalm buatan sendiri 3 -4 kali sehari. Yaitu campurkan 1 sendok makan minyak zaitun, 1 sendok makan minyak kelapa, ¾ sendok teh madu. Campuran ini juga dapat disimpan dalam botol dengan tutup. Lipbalm ini dapat digunakan kapan pun bibir Anda membutuhkan hidrasi yang diperlukan sepanjang hari.

Langkah 3


Ambil minyak dari kapsul vitamin E kemudian gunakan diseluruh bibir Anda sebagai liptherapy, disarankan untuk menggunakan setiap malam saja secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam proses perawatan bibir Anda.
Categories : Bugar

PAGEVIEWS