Cara Mengatasi Mata Lelah, Setelah Beraktivitas Seharian Menggunakan Komputer


Dengan berbagai aktivitas yang Anda lakukan setiap saat, maka akan mudah terserang kelelahan terhadap mata, dengan banyaknya aktivitas dengan menggunakan alat bantu komputer setiap hari, sehingga otot mata akan mengalami ketegangan sehingga menyebabkan rasa sakit kepala.

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini, jika belum mengikuti, silahkan menekan tombol IKUTI, biar tidak ketinggalan artikel berikutnya, jika sudah mengikuti, selamat membaca dan have a nice day
Cara Mengurangi Rasa Lelah Pada Mata, Setelah Beraktivitas Menggunakan Komputer

Ternyata ada salah satu cara untuk mengurangi rasa tegang pada otot sekitar mata Anda, yang sering kali berakibat rasa pusing dikepala, dengan melakukan sedikit pijatan disekitar area mata akan melancarkan cairan getah bening akan mengalir dengan lancar sehingga membuat nyaman lagi sehingga mata terlihat sehat dan segar lagi.

Cara untuk mengurangi rasa pusing dan mata lelah setelah beraktivitas seharian, yuk lakukan cara sederhana, Pijat secara perlahan area sekitar alis sedikit menyentuh tulang pelipis, sampai ke arah hidung, Lakukan pijatan lembut disekeliling mata Anda selama kurang lebih satu menit saja secara lembut dan perlahan.

Dengan menggunakan ibu jari atau jari telunjuk, pijat secara perlahan dibagian luar mata tekan dan lepaskan secara teratur kurang lebih lima kali atau tujuh kali tekanan lembut.

Lakukan gerakan ini setiap saat jika ada kesempatan ketika sedang ada waktu sedikit setelah menggunakan komputer, karena bisa mengurangi rasa kepala akibat kelelahan pada mata, dan sebaiknya lakukan pijatan ini secara sendiri karena kita yang bisa merasakan sakit akibat kelelahan yang diderita pada mata.

Saya doakan yang membaca artikel ini, semoga diberi kesehatan, dilancarkan semua rizeki dan diberi keberkahan hidup oleh Tuhan YME, Aamiin.
Categories : Bugar

PAGEVIEWS