Ingin Memuaskan Suami,Lakukan Olahraga Ini Untuk Mengencangkan Miss V


Organ intim yang satu ini tentu sangat memengaruhi kehidupan seksual seorang wanita dan pasangannya. Pasalnya, vagina yang sudah tidak kencang bisa membuat para wanita kehilangan kepercayaan diri serta kepuasan seksual saat berhubungan seks. 

Selain itu, otot vagina yang mengendur juga bisa berdampak pada kesehatan. Namun jangan khawatir dulu, Anda masih bisa melakukan beragam senam untuk mengencangkan vagina yang terasa kendur.

Senam untuk mengencangkan vagina

Berapa pun usia atau penyebab vagina Anda tak lagi rapat, ada cara mudah untuk meremajakan kembali organ kewanitaan Anda. Silakan contek beragam senam untuk mengencangkan vagina berikut ini dan buktikan sendiri hasilnya.

1. Senam Kegel

Cara melakukan senam Kegel sangat mudah. Pertama, Anda harus tahu di mana letak otot panggul bawah Anda. Berpura-pura untuk menahan diri ketika ingin buang air kecil. Otot yang berkontraksi saat Anda menahan kencing adalah otot panggul bawah. 

Setelah mengetahui letaknya, Anda bisa melatih otot panggul bawah sambil berbaring, duduk, atau berdiri. Pastikan bahwa kantong kemih Anda sudah kosong. Kemudian, kencangkan dan tahan otot tersebut selama lima detik. Bernapas seperti biasa selama Anda melakukan senam ini. Lepaskan otot dan beri jeda selama sepuluh detik sebelum mengulanginya lagi.

Jika sudah terbiasa melakukan senam Kegel, Anda bisa menambah durasi saat melatih otot panggul bawah jadi sepuluh detik. Beri jeda selama sepuluh detik pula. Ulangi latihan tersebut selama kira-kira lima kali dalam satu sesi senam.

2. Angkat kaki

Baring punggung Anda di atas alas yang datar. Perlahan-lahan, angkat kedua kaki Anda hingga tegak lurus membentuk sudut 90 derajat. Posisikan kedua tangan Anda pada masing-masing sisi tubuh. Tahan posisi ini selama yang Anda mampu atau kira-kira delapan detik. 

Kemudian, turunkan kembali kedua kaki Anda perlahan-lahan sampai posisi tubuh Anda berbaring lurus. Ulangi lagi gerakan tersebut sampai kira-kira sepuluh kali. Jika sudah terbiasa, Anda bisa mengulangi senam ini hingga tiga sampai lima kali sehari.

3. Squat

Berdiri dengan tegak. Buka kaki Anda hingga sedikit lebih lebar dari pinggul Anda. Rentangkan kedua tangan ke samping seperti melebarkan sayap. Secara perlahan, turunkan pinggul Anda sampai kedua lutut Anda menekuk, seolah-olah Anda ingin berjongkok. 

Pastikan bahwa kedua kaki Anda tetap terbuka lebar. Tahan posisi ini sambil mengencangkan otot perut, pinggul, pantat, panggul, dan paha selama yang Anda mampu. Setelah itu, berdirilah kembali ke posisi semula dan ulangi gerakan ini sampai dua belas kali.

4. Senam pinggul

Baringkan punggung Anda di atas alas yang datar. Tekuk kedua lutut dan pastikan kedua telapak kaki Anda menyentuh alas sehingga sudut lutut Anda membentuk segitiga. Posisikan kedua tangan Anda di samping tubuh. Buka kedua lutut Anda sampai sebatas pinggul. 

Lalu, angkat pinggul dan pantat Anda sambil menahan agar bahu tetap menyentuh alas. Dalam posisi pinggul di udara, gerakkan pinggul Anda membentuk angka delapan. Turunkan tubuh dengan menempelkan punggung bawah ke lantai, diikuti dengan pinggul Anda. Ulangi gerakan tersebut sampai delapan kali.

5. Hip Abduction

Rentetan gerakan senam untuk mengencangkan vagina yang satu ini sebenarnya sudah banyak dipraktikkan oleh para wanita di Eropa. Gerakannya pun tak rumit, yaitu :


  • Tekuk salah satu lengan Anda, dan gunakan siku sebagai tumpuan sembari memiringkan tubuh, kemudian
  • Mulai angkat tubuh Anda dengan menggunakan lengan yang satunya
  • Pertahankan posisi tersebut, dan angkat salah satu kaki Anda ke udara
  • Pertahankan posisi tersebut setidaknya selama 1 – 5 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Ingat kebahagiaan suami hanya seorang istri yang dapat melakukan.
Categories : Bugar

PAGEVIEWS