Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan dan Kesehatan, Sunnguh Luar Biasa!

Minyak kelapa murni ternyata kaya akan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh dan perawatan kulit. Minyak kelapa murni atau virgin coconut oil (VCO) merupakan minyak kelapa bukan olahan.

Minyak kelapa ini murni dan masih segar tanpa menggunakan bahan kimia, sehingga bahan alaminya tidak hilang dan tidak rusak.

Berikut manfaat minyak kelapa bagi kesehatan tubuh dan kecantikan.

1. Menurunkan Berat Badan

Manfaat minyak kelapa bagi kesehatan adalah bisa menurunkan berat badan. Caranya adalah dengan mencampurkan minyak kelapa pada makanan tertentu yang akan di konsumsi.

Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan dan Kesehatan, Sunnguh Luar Biasa!

Minyak kelapa murni ini bisa membantu menstimulasi metabolismu yang bikin kenyang lebih tahan lama, juga lebih mudah dihancurkan dan dibakar oleh tubuh.

2. Menurunkan Penyakit Alzheimer

Minyak kelapa yang bisa menurunkan risiko penyakit alzheimer karena didalamnya terdapat kandungan keton yang baik bagi ksehatan otak.


Zat ini juga bisa menjaga fungsi otak saat tubh memilii kandungan glukosa yang lebih rendah. Keton juga bisa membantu meningkatkan memori dan sangat berpotensi untuk menurunkan penyakit alzheimer.

3. Baik Untuk Jantung Serta Bisa Mengobari Diabetes

Minyak kelapa bisa dijadikan sebagai pengobatan diabetes, karena rantai asam lemak yang ada didalam kelapa bisa memperbaiki glukosa dalam tubuh.

Baca Juga : Khasiat Ampuh Jantung Pisang Bagi Perempuan,  No.6 Sangat Mengejutkan! 

Pada kasus diabetes tipe 2 minyak kelapa juga dipercaya bisa memperbaiki sensitivitas insulin. Tidak hanya itu minyak kelapa juga bisa membantu menyehatkan jantung.

Kandungan polifenol dalam minyak kelapa VCO dapat mencegah terjadinya aterosklerosis bisa pengerasakan dinding pembuluh darah akibat plak lemak pada dinding pembuluh darah.

4. Untuk Perawatan Rambut

Bermanfaat untuk kencatikan dan sangat cocok digunakan untuk perawatan rambut. Karena minyak kelapa bisa membantu pertumbuhan rambut yang sehat dan berkilau.

Minyak juga bisa mengurangi hilangnya protein yang dapat menyebabkan kualitas rambut tidak sehat. Jika ingin memiliki rambut sehat berkilau maka gunakan minyak kelapa.

5. Melembapkan Kulit dan Menghilangkan Noda Hitam

Minyak kelapa bisa melembabkan kulit dan bisa menghilangkan noda hitam di wajah. Minyak kelapa juga bisa melembabkan bibir yang kering dan pecah-pecah.

Minyak kelapa juga mengandung vitamin E yang bisa menyamarkan noda bekas jerawat, noda hitam tanda penuaan dini juga bekas luka.

Caranya yaitu dengan mengoleskan minyak kelapa dia area yangd iinginkan, gunakan secara rutin agar hasilnya maksimal.

Demikianlah pokok bahasan artikel tentang Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan dan Kesehatan yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak dan terima kasih sudah mengunjungi situs kami.

PAGEVIEWS